Sepenggal Kisah Seorang Pelajar (yang Sering Mengasingkan Diri)

Standard

Halo semuanya. Namaku Helena Jeanne d’Arc Shannon Leonette Himawan. Kalian bisa memanggilku Shannon (Shann juga gapapa kok hehe).Tahun ini gue kelas XII IPS. Tahun depan gue udah kuliaahhh… Cepet banget yaa :”v. Gue bersekolah di Santa Ursula BSD, yang katanya disiplin dan tegas banget lho. Tertarik? Daftarkan saja diri kalian. Dijamin kalian betah di sana :).

Apa lagi ya?? Oh, HOBI. Gue paling senang main game/internet (hampir setiap hari) sampai-sampai dimarahi papa mama karena gak belajar terus. Padahal kalau belajar terus juga gak baik lho. Nanti otak kita jadi lelah. Padahal kebanyakan main juga gak bagus lho menurut gue hehe… Selain main, gue juga senang membaca (terutama komik). Gue juga senang nulis kok. Biasanya gue nulisnya cerpen (cerita pendek) gitu−tapi gue gak tahu bagus atau gak ceritanya. Gue juga senang dengerin lagu di handphone/laptop gueーterutama lagu OP/ED anime.

Yes. Gue juga suka anime (tapi gak fanatik banget). Komedi, drama, dan romance adalah genre anime yang paling sering kutonton. Tapi, (maaf saja ya teman-teman) genre romance merupakan genre yang kurang disukai olehku (ini gue jujur). Karena banyak adegan ciumannya dan itu bikin gue baper abisss… Kuatkanlah hambamu ini :”v.

Gue juga suka belajar bahasa Jepang. Alasannya? Yaa.. biar nonton anime gak usah pakai subtitle (sok bisa dahh-_-). Selain itu, gue juga ingin bisa ngomong dengan orang Jepang asli. Jadi pas nanya-nanya, seperti nanya tempat, gak usah pakai bahasa Inggris lagiii…

Ingin banget menjadi jurnalis yang bekerja di salah satu media ternama di Indonesia. Gue ingin menyumbangkan segala yang kupunya untuk media tersebut. Tapi, gue punya kelemahan, yaitu gak berani ngomong di depan kalian semua. Yes. Kalian kalau suruh gue ngomong di depan, gue pasti grogi duluan. Terus ngomongnya jadi gak karuan deh. Kalau lagi sendiri, biasanya aku mulai mikirin yang aneh-aneh, seperti “Kenapa kita gak punya superpower kayak di film-film/kartun-kartun?”

Gue juga dibilang pendiam kok sama teman-temanku. Sendirian memang enak sihh.. Tapi kalau gitu terus juga gak enak. Ingin rusuh gitu bawaannya. Tapi entah kenapa gak berani gitu lho. Jadi gini deh gue. Selalu mengasingkan diri dari keramaian, tapi sendirinya ingin rusuh sama yang lain.

Hanya itu yang bisa kusampaikan pada kalian. Sepenggal kisah seorang pelajar (yang sering mengasingkan diri). ありがとうねえ。Thank you. Terima kasih.

ps.: nantikan post-post menarik berikutnya yaaa 😉

pss.: cover foto yang gue kasih ini berkaitan dengan status gue sekarang, JONES (jomblo ngenes) :v /cr: LINE Webtoon “Ngopi, Yuk!”

Leave a Reply

